♥x♥ Hi! WELCOME HON ~ ~ !. my URL Website--> : http://hippoadhan.blogspot.com/. ENJOY FUN !
Disclaimer
Welcome to Adhan's Journeys & Daydreaming Blog !. Before anything else please follow these rules : No ripping, spamming, and any type of childish acts. Respect is a must. Respect is a must. Enjoy your stay and have fun!
I LOVE MY BLOG'S !
Navigations

Profile Blog Links Joined Credits
I am ADHAN ♥.♥
ADHAN, 19 y.o, Collegian, Bandung, West Java, Indonesia !

Doing...
Feeling : HAPPY
Eating : SATAY
Doing : Edit My BLog
Watching : PlayHouse Disney's !
Listening to : POP ! Jazz, K-POP, EVERYTHING~ LOL~!

Say It Loud !
chitchat boX ;)
ShoutMix chat widget

Daily Reads
Irsyad Blog's
Irvani Blog's
Wewe Blog's
Mony Blog's
(^o^)V
(^o^)V

Daydreaming Things
06.09 | 07.09 | 09.09 | 11.09 | 12.09 | 01.10 | 06.12 |

Sindar-Sindir
TIPS! Merawat Wajah dari Adhan
[PROFILE] EXO!!! *but i love EXO-M
[SINOPSIS] "The Rooftop Prince" (*o*) yooochuuun!!
all people talk about this
Saving U'r Money Dude !
Sok Sibuk !
Sigh ~ !
Press Conference !
Happy Idul Adha ^o^V

Plurk
Plurk.com

*~Play The Sound~*
SOUND FOR YOU!


MusicPlaylist
MySpace Playlist at MixPod.com



Semes = Agama Baru ?
Written at Tuesday 5 June 2012 | back to top

beberapa waktu yg lalu pemberitaan di infotainment dihebohkan dengan muncul nya agama sm*sh dan agama cherrybelle yang beredar di twitter, yang dimana kita diharuskan pada tunduk kepada lagu2 dan sabda dari boyband/girlband yg bersangkutan dan juga 'agama' ini tidak mempercayai adanya agama-agama yang lain ny, dan juga lagu-lagu dari bb/gb itu dijadikan kitab dan juga ajaran utk para 'pengikutnya', tak sampai disitu saja tweet2an dari tiap personil bb/gb tersebut di jadikan sabda untk para 'pengikutnya'..

lepas dari itu semua ini adalah bentuk dari kita sebagai generasi muda haruslah berhati-hati, jangan menyukai atau tergila-gila pada sesuatu secara berlebihan , yup! seperti yang kita tau di agama pun mengajarkan bahwa segala sesuatu yang berlebihan itu tidak lah baik, begitu pula dalam menyukai atau fans terhadap sesuatu cukuplah dengan menyukai hanya sekedar karena suka dengan lagunya, personil nya cakep/cantik, dan tidak perlu hingga membuat agama, menganggap semua tweet-an atau omongan dari personil gb/bb itu adalah sabda dan semacamnya..(haduch~ lebe deh ..ckkckck :p)

dan jadilah fans yg pintar dukung dengan membeli CD original nya atau nonton setiap bb/gb yg kita suka dtang ke kota kita :) menurut sya itupun sudah cukup, jgn terlalu berlebihan kepada sesuatu, karena jika segala sesuatunya berlebihan juga tidaklah baik , apapun itu :)