♥x♥ Hi! WELCOME HON ~ ~ !. my URL Website--> : http://hippoadhan.blogspot.com/. ENJOY FUN !
Disclaimer
Welcome to Adhan's Journeys & Daydreaming Blog !. Before anything else please follow these rules : No ripping, spamming, and any type of childish acts. Respect is a must. Respect is a must. Enjoy your stay and have fun!
I LOVE MY BLOG'S !
Navigations

Profile Blog Links Joined Credits
I am ADHAN ♥.♥
ADHAN, 19 y.o, Collegian, Bandung, West Java, Indonesia !

Doing...
Feeling : HAPPY
Eating : SATAY
Doing : Edit My BLog
Watching : PlayHouse Disney's !
Listening to : POP ! Jazz, K-POP, EVERYTHING~ LOL~!

Say It Loud !
chitchat boX ;)
ShoutMix chat widget

Daily Reads
Irsyad Blog's
Irvani Blog's
Wewe Blog's
Mony Blog's
(^o^)V
(^o^)V

Daydreaming Things
06.09 | 07.09 | 09.09 | 11.09 | 12.09 | 01.10 | 06.12 |

[PROFILE] EXO!!! *but i love EXO-M
[SINOPSIS] "The Rooftop Prince" (*o*) yooochuuun!!
all people talk about this
Saving U'r Money Dude !
Sok Sibuk !
Sigh ~ !
Press Conference !
Happy Idul Adha ^o^V
with my fams
be honest!

Plurk
Plurk.com

*~Play The Sound~*
SOUND FOR YOU!


MusicPlaylist
MySpace Playlist at MixPod.com



TIPS! Merawat Wajah dari Adhan
Written at Tuesday 5 June 2012 | back to top

cyiiinn...chuuuu.....chinguuuu...
sekarang aku mau berbagi tips yg saya dapatkan dari pengalaman pribadi dan cerita teman-teman saya yg sering ke dokter kulit :)

merawat wajah dan kulit itu tidaklah susah sebenarnya hanya di butuhkan KERAJINAN! dan tentunya sedikit disiplin:) tak hanya wanita saja yg harus menjaga kesehatan kulit nya tetapi pria masa kini haruslah bisa merawat kulit nya terutama kulit wajah nya sendiri :)

pertama. biasakan lah untuk mencuci muka 2kali dalam sehari, hal ini berguna untuk menjaga kebersihan kulit muka terutama untuk kulit muka yang cenderung berminyak, trus apakah sabun yg harus digunakan? yah yang pasti sabun cuci muka, trus kalo cwo harus yg berlabel 'for men'? sebenarnya hal itu ga benar mau pake produk yg cwe juga ga masalah asal jgn gonta ganti merk sabun aj tiap bulan nya, karena menurut dokter ahli kulit dan kelamin, kandungan dalam sabun pencuci muka bagi pria dan wanita memiliki kandungan yg sama, yg membedakan ny hanya wangi nya saja, mungki klo yg ber-title-kan 'for men' wangi nya lebih maskulin dan terkesan jantan (bahasa apa pula ini -___-") jadi aman-aman aja bagi kamu untuk memakai produk sabun pencuci muka milik wanita dan biasakan untuk selalu mencuci muka setelah mandi pagi dan sebelum berangkat bubuw a.k.a. tidur malam :p

kedua, biasakan untuk memakai pelembab atau moisturizer untuk wajah sebelum bepergian dan sebelum mau tidur, hal ini berguna untuk melembabkan kulit kamu sepanjang hari dan mencegah dari serangan sinar UV yg dpt merusak kulit dan menimbukan flek hitam di wajah, gunakan pelembab jika kamu rasa perlu apalgi untuk musin kemarau seperti ini, kulit akan cepat sekali kering dan pelembab wajah ini juga berfungsi mencegah dr kotoran yg menempel di muka kita, palagi musim panas seperti ini pasti akan dipenuhi oleh debu yg berterbangan.

ketiga, jika di muka kamu muncul jerawat hal yg pertama yg di lakukan adalah : JANGAN DIPEGANG! yah memang jika jerawat sedang muncul biasanya akan timbul rasa gatal, nah jgnlah engkau pegang-pegang jerawatmu wahai pembaca, pertama jika tangan mu tidak dalam keadaan bersih dan belum mencuci tangan jgn coba2 untuk memegangny, krena akn memperburuk keadaan, krena kita tidaktahu benda2 apa saja yang telah kita pegang sebelumnya. dan usahakan juga jangan dipencet-pencet, dipegang aja jangan aplagi dipencet-pencet tuh jerawat, yah udah deh kalo kmu ngelakuin hal itu welcome wajah bolong2 dan bopeng (hhhiiiiii seeerrraaaammm!!!)

keempat, bagi kamu yg suka makeup krena tuntutan profesi usahakn memiliki makeup dan sponge ny jgn berbagi dgn org lain, aplg jika kmu memiliki kulit yg sensitif krena itu dpat memacu dan menimbulkan jerawat di muka kmu, dan gunakan lah kosmetik2 yg ringan dan sudah teruji klinis baik untuk wajah..

mungkin itu tips dri saya mungkin dapat sedikit membantu untuk merawat kulit kamu aplg klo kmu memiliki kulit wajah kategori sensitif, rajin lah membersihkan wajah kamu dan perbanyak lah asupna sayur dan buah untuk menjaga kesehatan wajah dan juga tubuh anda semua:)
thanks for reading ^^