♥x♥ Hi! WELCOME HON ~ ~ !. my URL Website--> : http://hippoadhan.blogspot.com/. ENJOY FUN !
Disclaimer
Welcome to Adhan's Journeys & Daydreaming Blog !. Before anything else please follow these rules : No ripping, spamming, and any type of childish acts. Respect is a must. Respect is a must. Enjoy your stay and have fun!
I LOVE MY BLOG'S !
Navigations

Profile Blog Links Joined Credits
I am ADHAN ♥.♥
ADHAN, 19 y.o, Collegian, Bandung, West Java, Indonesia !

Doing...
Feeling : HAPPY
Eating : SATAY
Doing : Edit My BLog
Watching : PlayHouse Disney's !
Listening to : POP ! Jazz, K-POP, EVERYTHING~ LOL~!

Say It Loud !
chitchat boX ;)
ShoutMix chat widget

Daily Reads
Irsyad Blog's
Irvani Blog's
Wewe Blog's
Mony Blog's
(^o^)V
(^o^)V

Daydreaming Things
06.09 | 07.09 | 09.09 | 11.09 | 12.09 | 01.10 | 06.12 |

all people talk about this
Saving U'r Money Dude !
Sok Sibuk !
Sigh ~ !
Press Conference !
Happy Idul Adha ^o^V
with my fams
be honest!
cute! this is Pororo!
After 2 Month

Plurk
Plurk.com

*~Play The Sound~*
SOUND FOR YOU!


MusicPlaylist
MySpace Playlist at MixPod.com



[SINOPSIS] "The Rooftop Prince" (*o*) yooochuuun!!
Written at Monday 4 June 2012 | back to top

rooftop prince, adlah sebuah drama yg untuk di kalangan kpop-ers (not kepo-pers!) sedang bnyak peminatny, aplg stlh drama ini tamat d korea ny, BESOKNYA!!! ini drama udh di jual lg d kokem/sarkem alias kota kembang dmana tempat itu adalah surganya para pecinta drama korea ataupun non-korea, aplg sperti sya yg lebih suka donlod music performance ketimbang drama yg berseri :P
nah, sekarang aku bakal ngasih sedikir tentang sinopsis ny aku temukan di pelangidrama.net, drama yg bergenre komedi-romantis ini mnurut teman saya yg pecinta drama korea, sangatlah recommended :)
let's check the preview guys :*




Title: The Rooftop Prince
Genre: Fantasy, comedy, romance
Episodes: 20
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2012-Mar-21
Air time: Wednesday & Thursday Night 21:55


Sinopsis singkat :

Adalah Putra Mahkota Lee Gak (Park Yoochun) yang memiliki istri, Putri Mahkota (Han Ji Min) yang sangat dicintai. Suatu hari, PM Lee Gak syok saat mendapati istirnya meninggal tenggelam di kolam istana. Antara kepedihan yang dirasakan, timbul curiga bahwa istrinya telah dibunuh.
PM Lee Gak pun memilih jalan sendiri untuk mengusut kasus ini yang diyakini kematian istrinya yang dicintai bukan sekedar kecelakaan biasa.. karena itu Lee Gak mencari bala bantuan.
Song Man Do, seorang sarjana muda yang pintar namun sedikit hidung belang, Woo Yong Sool ditolong oleh Lee Gak sesaat sebelum kepalanya dipenggal. Dan Do Chi San, merupakan pelayan Lee Gak. Mereka diperintahkan utuk menyelidikinya.
Kejadianpun berlanjut ketiga Lee Gak bersama ketiganya dikejar oleh gerombolan pembunuh bayaran, menunggangi kuda sampai ditepi jurang. Mereka melayang di kegelapan malam..

Abada 21, tahun masa kini..seorang pria yang mirip dengan Lee Gak disebuah kapal pesiar. Sepertinya pria chaebol yang arogan. Yong Tae Moo (Lee Tae Sung) yang bersamanya cukup muak dan hilang kesabaran atas prilakunya. Tak sadar dia memukul Tae Yong hingga terpelanting ke lautan, sadar apa yang dia lakukan dan kesempatan yang dimilikinya dengan menyingkirkan dia tanpa ada saksi atas perbuatannya.

Lee Gak dan prajuritnya kini melintasi waktu ke masa 300 tahun kemudian, dan tiba disebuah rumah seorang wanita. Bak Ha, yang muka mirip dengan almarhum istri Lee Gak dibuat terkejut bukan main ada empat orang asing berpakaian jaman dahulu duduk seperti semedi di dalam rumahnya..

Maka kisah Lee Gak di dunia yang pasti dikiranya dunia ajaib (atau bahkan dikira dunia alien) di mulai..
THE CAST :

Park Yoochun sebagai Lee Gak (<3 <3 <3)
Lee Gak, putra mahkota nan tampan, pintar, cemerlang dan bijaksana ini menjadi kesepian setelah kematian istrinya.
Memendam kepedihan selama 2 tahun akhirnya membuat dia bertindak untuk mencari tahu penyebab kematiannya, yang pada akhirnya membawa dia jaman abad 21. Dan terjadilah kegoncanganya yang disebabkan hal-hal asing, dimana lampu-lampu gemerlap kota Soul, kebisingannya..Totally terific! Apalagi ketika mata orang-orang yang menganggap dia aneh saat Lee Gak mengungkapkan jati dirinya sebagai Putra Mahkita era Chosun, sang putra Raja!

Segala kemampuannya dan apa yang menjadi miliknya (gelar) tentu saja tak berguna dijaman sekarang, dan membuat dia jengkel karena pengetahuannya menjadi nol. Maka Lee Gak menjadi orang yang sensitif, kasar terhadap yang lain, dan mengatakan seenak jidatnya kepada yang lain apa yang menjadi pemikirannya. Pada intinya, dia menjadi pangeran yang narsistik, dengan sikapnya yang anti-sosial.

Hidupnya bersama Bak-Ha, membuat dia mengalami 'kelaparan' untuk pertama kali dalam hidupnya. Dan pada akhirnya dia menyadari dia mengalami proses dari pangeran yang kesepian, menjadi pribadi yang hidup sejak kematian istrinya. Lee Gak pun merasa membutuhkan kehadiran Bak-Ha, dan sepertinya dia tidak bisa meninggalkan Bak-Ha sendirian walaupun Bak-Ha sedang tertidur. Lee Gak menyadari dirinya merasa khawatir akan nasib Bak-Ha jika dirinya kembali ke masanya, era Chosun..

Han Ji Min as Bak-Ha
Gadis yang cerita, optimis yang bekerja sebagai sopir truk di pasar. Saat berumur 4 tahun, ayahnya menikah dan dia miliki saudara tiri yang tua 4 tahun dari dirinya. Suatu hari dia tersesat saat bermain dengan saudara tirinya. Bak-Ha pun diadopsi pasangan wanita janda yang membawanya ke USA. Saat ibu angkatnya menikah lagi, Bak-Ha sekali lagi ditinggal sendiri.

Bak-Ha mempunyai mimpi, menabung uang banyak dan mencari ayahnya kembali dan hidup bersama lagi. Dia pun bekerja part-time direstauran kota Manhattan. Akhirnya dirinya mampu kembali ke Korea setelah 20 tahun berpisah dengan ayah kandungnya. Nasib malangnya tak berhenti begitu saja, dia mendapati ayahnya telah meninggal dunia.

Kemampuan Bak-Ha yaitu bisa memaksa layaknya koki walau tidak ada pendidikan khusus, dan kemampuannya memilih bumbu dan bahan yang fresh, hal inilah yang membuat dia mampu bekerja di restauran. Suatu har, dia dikejutkan dengan hadirnya 4 orang pria, dan salah satunya dengan sikap formal yang aneh bagi dia, cara bicaranya, dan gerak geriknya. Dia adalah Lee Gak, sang putra mahkota Chosun.

Namun demikian, sikap yang aneh dari diri Lee Gak sedikit demi sedikit mencuri hari Bak-Ha, dia merasa hampa ketika dia tidak di-bull oleh Lee Gak. Dan In fact, she can imagine the world without her Crown Prince. 
 
Lee Tae Sung as Yong Tae Moo
Pria tampan yang workaholic. Dia akan berusa keras melebihi siapaun agar keinginnanya tercapai. Pada kenyataannya dia tak penah benar-benar mengungguli sepupunya, Tae Yong (ini yang mirip dengan Lee Gak). Ketika Tae Yong juara pertama di kelas, dia akan berusaha menjadi juara pertama di sekolahnya. Ketika Tae Yong melanjutkan studinya ke New York, maka Tae Mu lebih memilih belajar bisnis agar bisa berkonstribusi bisnis keluarganya. Dan pada akhirnya, seberapa keras dia berusaha, he could never be better than his cousin! Walaupun dia berusaha terlihat bahagia, padahal dirinya merupakan sosok yang kesepian.

Dan inilah preview The Rooftop Prince, so don't miss it. walaupun saya jarang nonton drama korea krna mood yg mempengaruhi dan waktu yg tidak memungkinkan aplg klo nton sya lbih suka malam, krena kalo ada adegan romantis dan sedih udah pling gampang bgt netes ni cai panon a.k.a. air mata, rooftop prince dan kebanyakan serial drama  korea sngat lah ringan utk di tonton, aplg manusia-manusia sejenis saya yg males utk nton film/serial drama yg mikir (co: matrix)..

okey this is the preview and happy hunting guys XD
credit : d-addict, jyj3
written by Asri
images : Offical website
from: pelangidrama.net